4 Nov 2010

Norton Antivirus 2011

Buat yang lagi pengen nyari Software2
Truz nyangkut di blog ini ^^ .
Ada Norton Antivirus 2011 + cracknya..

Fiturnya:
Pada menu utama aplikasi pengamanan PC dan pelindung identitas saat online terbaru ini, di bagian bawah, terdapat peta Dunia. Yang menarik, peta tersebut bukanlah sekadar pajangan, melainkan peta interaktif.Bila di klik di bagian manapun di peta tersebut, maka Norton Internet Security 2011 akan menyediakan daftar urutan kota-kota yang menghadirkan ancaman terbesar di kawasan yang Anda klik tadi.

Tampilanya themenya lumayan bagus


Bila di klik pada Map Details, maka akan memuncul informasi virus, trojan, ataupun malware lainnya yang sedang marak menyerang di bagian running text di bawah. Jika diklik di bagian info>> lalu klik View Details>> pada menu yang muncul, maka informasi seputar malware tersebut akan dipaparkan lengkap. Syaratnya, perlu terhubung ke Internet agar database informasi malware tersebut dapat diambil dari server Symantec.
Yang menarik, jika ingin melakukan pemindaian, selain melakukan pemindaian pada komputer, juga bisa melakukan scanning pada link-link yang ada di Wall Facebook. Caranya, klik Scan Now, lalu pilih Scan Facebook Wall. Setelah itu nanti akan diminta untuk login ke akun Facebook.


Setelah mendapatkan izin, Norton Internet Security akan memindai link-link yang ada di wall Facebook Anda. Ia akan mengabarkan apakah link tersebut aman atau berbahaya untuk di klik. Fitur ini cukup bermanfaat mengingat saat ini banyak sekali kasus pencurian identitas lewat jejaring sosial ataupun metode social engineering lainnya.
Selain memindai link, Norton Internet Security 2011 juga memindai setiap file yang akan didownload oleh pengguna. Tujuannya adalah untuk mencegah bisa aplikasi atau file yang didownload merupakan aplikasi berbahaya (malware). Meski demikian, aplikasi ini tidak sampai melakukan pemindaian terhadap file yang diunduh menggunakan aplikasi download accelerator semacam Internet Download Manager.

Sumber : vivanews.com

Untuk Softwarenya dapat di Download di sini(crack)

atau di sini 
di sini juga ada
atau crack 30 day free trial (download)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger