27 Okt 2010

Free Download Call Of Duty 6 Modern Warfare 2

CALIFORNIA - Game Call of Duty: Modern Warfare 2 mencetak penjualan yang luar biasa. Permainan besutan Blizzard tersebut diperkirakan berhasil membukukan keuntungan hingga USD30 juta di Amerika Utara dan Inggris. Bahkan diperkirakan hasil yang sama juga terjadi di kawasan lain.


Diluncurkan pertama kali pada Selasa lalu, Call of Duty: Modern Warfare 2 ini langsung terjual 4,7 juta kopi di kawasan Inggris dan Amerika Utara dalam 24 jam pertama. Hasil tersebut, tentunya menjadi sejarah baru dalam penjualan tercepat di segmen hiburan, khususnya industri game.

Dilansir melalui Yahoo Tech, Jumat (13/11/2009), pihak pengembang mengharapkan penjualan game yang dilabeli 'khusus dewasa' tersebut diharapkan akan terus meraih sukses yang lain, terlebih mereka telah sukses mengalahkan total penjualan secara keseluruhan yang telah diraih Grand Theft Auto IV yang mencetak hits sebagai game tersukses di tahun lalu.

Pada tahun lalu, Grand Theft Auto IV yang dikembangkan Take-Two Interactive Software telah menjual 3,6 juta unit pada hari pembukaan, dengan meraih keuntungan senilai USD310 juta di seluruh dunia. Bandingkan dengan Call of Duty: Modern Warfare 2 yang sudah sukses melego 4,7 juta kopi di kawasan Inggris dan Amerika Utara saja.

Permainan menghabiskan waktu hingga dua tahun agar bisa menjawab tantangan gamers. Banyak perubahan yang telah diusung, mulai membuat grafik yang semakin realistis, serta didukung dengan tampilan yang kompatibel dengan layar yang mengusung teknologi high definition (HD).

Permainan ini sendiri dijual dengan harga USD60 dan dapat berjalan di PC berbasis Windows, serta konsol game Microsoft Xbox 360 dan Sony PlayStation 3. 

Download Di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger